Jumat, 13 Februari 2015

Bagaimana Memiliki Penghasilan Tambahan dengan sebuah Usaha Rumahan yang memiliki REPEAT ORDER yang TINGGI dan GARANSI BISNIS 100%


Bisnis kesehatan adalah salah satu bisnis yang selalu dibutuhkan dan memiliki tren yang terus meningkat. Meningkatnya jumlah pusat-pusat perawatan kecantikan, spa dan pusat kebugaran menjadi salah satu bukti bisnis kesehatan memiliki potensi yang sangat besar. Perawatan tubuh, wajah, dan kulit menjadi sebuah gaya hidup sendiri yang rutin dilakukan. Gaya hidup masa kini menuntut kaum wanita untuk selalu tampil cantik, sehat dan terlihat mempesona.
Kesadaran kaum wanita akan perawatan kulit dengan bahan kimia yang merusak dalam jangka waktu lama dan membuat pemakainya mengalami ketergantungan juga mulai diperhatikan. Perawatan dengan bahan alami mulai menjadi pilihan saat ini. Produk-produk kecantikan herbal juga sudah sangat diminati di benua Eropa dan Amerika. Di Indonesia sendiri perawatan kecantikan herbal akan menjadi sebuah peluang yang sangat luar biasa.
Jika Anda mencari sebuah bisnis yang dapat menjadi salah satu sumber income Anda atau menjadi sumber income utama Anda, Hawa Internasional telah menyediakannya sebuah bisnis untuk Anda dan telah terbukti di Indonesia, Singapore, Malaysia, dan Hongkong.
Dengan brand name "Hawa" dan Core Product berupa "Sabun Herbal Alami dan Buah" pertama di Indonesia, Sabun Hawa memiliki 24 jenis aroma dan khasiat. Saat ini Hawa telah memiliki lebih dari 1100 agen yang tersebar di lebih dari 85 kota di seluruh Indonesia, juga di Singapore, Malaysia dan Hongkong. Mendapat pengakuan dari beberapa media lokal dan nasional. Dan sedang dikembangakan beberapa produk perawatan tubuh lainnya.
Saat ini Sabun Hawa mengajak Anda menjadi bagian dari keluarga Hawa dan ikut merasakan wanginya bisnis Sabun Hawa.
Kenapa Bisnis Sabun Hawa :
Bisnis Kesehatan dan Kecantikan adalah Bisnis Sepanjang Masa bernilai Triliunan Rupiah
Puluhan juta wanita di Indonesia yang selalu ingin tampil cantik dan mempesona menjadi pasar yang sangat besar
Sabun Hawa merupakan "Yang Pertama, Yang Berbeda, dan Yang Terbaik".
Merupakan Sabun Herbal dengan 24 aroma dan khasiat PERTAMA di Indonesia, Sabun Herbal dengan konsep dan tampilan yang BERBEDA di Indonesia, dan Sabun Herbal dengan kualitas TERBAIK dan terbukti dengan testimoni dari para pelanggan sabun Hawa di seluruh Indonesia
Support Manajemen Pusat
Hawa memberikan full support kepada Mitra untuk dapat berkembang cepat bersama Hawa. Dengan dukungan promosi secara nasional melalui website, media iklan berbayar baik konvensional (majalah, tabloid) dan online (facebook, google, dll)
Strategi Marketing dan Bussiness Development
Hawa memiliki strategi-strategi pemasaran dan pengembangan bisnis yang dapat membantu meningkatkan penjualan Mitra Hawa. Mitra Hawa akan diberikan paket promosi lengkap berupa brosur, spanduk, form kontrol pelanggan, dll.
Bisnis Tanpa Resiko
Investasi yang mitra keluarkan semuanya dalam bentuk barang yakni sabun. Bukan peralatan, perkakas maupu gerobak. Yang artinya jika Anda langsung menutup bisnis ini sekalipun, Sabun Hawa masih dapat Anda nikmati dan rasakan khasiatnya.
Cost Sangat Rendah
Tidak ada biaya operasional apapun!! Tidak ada sewa tempat, bayar karyawan, listrik, telpon, mitra fee, dll.
Waktu Fleksible
Bisnis Hawa bisa dijalankan kapanpun, dimanapun dan oleh siapapun. Saat musim hujan sekalipun Anda masih tetap dapat menjalankan bisnis Anda. Bahkan dari rumah hanya dengan melalui internet maupun Smartphone Anda, Anda juga masih tetap bisa menjalankan bisnis Hawa.
Tidak ada Target
Bisnis Kemitraaan Agen Hawa tidak ada target apapun.
Produk Tahan Lama
Tidak seperti bisnis makanan. Sabun Hawa memiliki ketahanan hingga 1 tahun. Artinya tanpa target penjualan dan ketahanan produk selama satu tahun. Resiko bisnis Kemitraan Hawa sangat-sangatlah kecil. Dan merupakan produk TERBAIK!
Repeat Order Sangat Tinggi
Setiap orang membutuhkan mandi, sabun dan gaya hidup yang menuntut perawatan kulit tanpa mengandung bahan kimia.
Persentase Profit Tinggi hingga 200%
Bisnis mana yang Anda pilih?? Modal Rp 10 juta profit Rp 1 juta. Atau modal Rp 1 juta profit Rp 350 ribu ?? Jauh lebih menguntungkan bisnis yang kedua, meskipun profit kecil tapi persentase profit jauh lebih tinggi. Bisnis Hawa memiliki prosentasi profit sangat tinggi hingga 200%!!!
GARANSI Return Barang
Mitra Hawa mendapatkan GARANSI tukar produk untuk perputaran lebih cepat dalam jangka waktu 1 bulan.
GARANSI BISNIS 100%
Hawa memberikan GARANSI kepada Mitra Hawa jika dalam 1 bulan tidak ada satupun produk yang terjual, maka investasi produk mitra Hawa akan DIKEMBALIKAN 100% !!
TELAH TERBUKTI
Dengan 1100 lebih mitra Hawa di 85 kota di seluruh Indonesia dan pengakuan media lokal maupun nasional menjadi bukti harumnya wangi bisnis Hawa yang telah membantu memunculkan jutawan-jutawan baru di Indonesia.
MODAL KECIL
Anda bisa memulai bisnis Hawa dengan modal HANYA Rp 850.000,- saja!!! dengan banyak keuntungan bisnis di atas.
Daftar Sekarang Juga dan Dapatkan Keuntungan Bisnisnya Segera!

 

Produk Hawa

Sabun Herbal Hawa memiliki 24 varian dan khasiat, dan di bawah ini adalah beberapa produk-produk Hawa,

  • Sabun Alpukat

  • Sabun Anggur

  • Sabun Cokelat

  • Sabun Kopi

  • Sabun Limau

  • Sabun Strawbery

  • Pabrik Sabun Hawa

  • Artis Asti Ananta

  • Gudang Sabun Hawa

  • Kemasan Besek Sabun Hawa
As seen on

  • Liputan Peluang Usaha

  • Liputan Peluang Usaha

  • Liputan Suara Merdeka

  • Liputan Inspirasi Usaha

  • Liputan Inspirasi Usaha

  • Liputan Suara Merdeka

  • Liputan Tribun Pontianak

  • Liputan TVBisnis.com

  • Liputan BisnisUKM.com
"Prospek sabun kecantikan dari buah-buahan sangat bagus ke depan. Peluangnya sangat besar baik di kota maupun di daerah"
Tabloid Peluang Usaha
"...makin banyak orang yang bisa merasakan keuntungan ekonomis sabun herbal Hawa."
Harian Suara Merdeka
"Sabun Herbal Hawa sangat diminati..."
Koran Tribune Borneo
"Setiap agen rata-rata bisa memesan 500 sabun setiap minggunya"
Majalah Inspirasi Usaha
"Permintaan keagenan dan kemitraan terus meningkat"
BisnisUKM.com
"Makasih buat sabun Hawa, Suksees selalu..."
Sandiaga S.Uno, Pengusaha
"Makasiih sabun Hawa, sabunnya wangiii..."
Asti Ananta, Artis
"Alhamdulillah, sabun Hawa berikan manfaat luar biasa, bikin sehat, cantik dan tambah pede. Bener banget lo sabun Hawa dengan khasiatnya masing-masing sangat sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Makasih Sabun Hawa, tetap jaga kualitasmu agar rejeki kamipun terjaga sebagai Mitra..hehe"
Dede, Mitra Hawa Sumedang
"Alhamdulillah dua hari jual Sabun Herbal Hawa, 50 pcs terjual habis... Bismillah lancar n suksess..."
Herlina, Mitra Hawa
"Khasiat Sabun Herbal Hawa memang bener terbukti...laku abiiss...lariiss maniisss...Thanks Hawa...☺"
Djuna, Mitra Hawa
"Awalnya coba-coba pake Sabun Hawa, coba-coba ditawarin ke temen-temen. Ternyata banyak juga yang beli...jadi tambah semangat jualin Sabun Herbal Hawa"
Ranie, Mitra Hawa
"Iya Mbak, belum sebulan jualan, udah laku banyak varian yang baru. Bunga Matahari udah banyak juga yang pesen. Semuanya cocok, best seller nya sabun susu, anggur, sama bunga matahari. Pelanggan yang baru coba, 90% pesen lagi."
Wulan, Mitra Hawa
"Alhamdulillah jualan Sabun Hawa lakuu teruuss.. Baru 2 hari stock datang aja udah laku keras.. Jadi pesen lagi.. Pesen lagii.. Gak ada ruginya.. Pasti dapet untung!! Bisa dipakai sendiri lagi.. Jualan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain... Cuma di Sabun Hawa deeh..:D Makasiih ya Sabun Hawa...:D"
Mutiara, Mitra Hawa
"Pertama kenal Sabun Hawa dari temen, aku beli yang madu.. Hasilnya temen-temen bilang kok makin bersih, langsung deh mereka semua pada nyoba dan hasilnya amazing.. Anakku juga cocok pakai pala secang... Thank's Hawa manfaatnya di badan dan di dompet. Because sejak itu aku jadi agen Hawa dan temen-temen sudah langsung cari aku kalau sabun habis..."
Wiwin, Mitra Hawa
Kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari keluarga besar Hawa Internasional

Gabung Sekarang Juga dan Nikmati Untungnya!

Untuk proses yang jauh lebih cepat, bisa langsung menghubungi kami di, (Senin-Sabtu, pk 08.00 - 16.00)
PIN BB: 7CAFCC5F
Telp: 0274 4533 630 (Office); 0274 263 5442 (Flexy)
Mobile: 0821 3453 3980 (Simpati); 0856 40144 714 (IM3)
Website : www.SabunHerbalHawa.com
Email:hawaherbalsoap@yahoo.com
YM : hawaherbalsoap
Office: Jl. Kaliurang km.6 Gg.Ungaran no.B34, Sleman, Yogyakarta

Disclaimer : Hawa merupakan sebuah perusahaan produk perawatan tubuh yang berpusat di Yogyakarta dan telah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Perusahaan kami bukan perusahaan MLM / money game. Strategi pemasaran perusahaan menggunakan strategi pemasaran konvensional dengan bekerjasama dengan agen dan mitra. Kesuksesan dan hasil setiap orang berbeda, karena kesuksesan di bisnis ini tergantung dari kerja keras Anda sendiri sebagai Mitra kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar